GALERI: Mercedes-Benz A-Class Model Baru 2018 (16 Foto)

GALERI: Mercedes-Benz A-Class Model Baru 2018 (16 Foto)

Mercedes-Benz A-Class generasi terbaru baru saja diluncurkan di Indonesia Jumat (5/10). Tentunya model terbaru ini benar-benar berubah ketimbang generasi terdahulu.

Bagian eksteriornya, model terbaru ini mengaplikasi bahasa desain “Predator Face” seperti pada model Mercedes-Benz model terkini. Sementara bagian kabinnya pun makin futuristik. Instrumen kini telah menganut layar full digital.

Sistem infotainment juga mengusung sistem MBUX yang memiliki sejumlah fitur lainnya yang menarik, seperti kokpit widescreen beresolusi tinggi dengan layar media yang dapat dioperasikan melalui sentuhan, tampilan navigasi, serta kontrol suara cerdas dengan pengenalan suara alami yang diaktifkan melalui kata sandi “Hey Mercedes”.

Terdapat tiga bagian berbeda yang membentuk konsep kontrol sentuh MBUX yang komprehensif layar sentuh, touchpad pada konsol tengah dan tombol kontrol sentuh di roda kemudi.

Sementara di balik kap mesinnya, terdapat mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm berpadu dengan transmisi otomatik kopling ganda 7G. A-Class hanya dipasarkan dalam satu varian, yakni A200 Progressive Line dan dipasarkan dengan harga Rp 649 juta Off-The Road.

Simak wujud utuh dari Mercedes-Benz A-Class berikut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com