GALERI: Mercedes-AMG E 43 di GIIAS 2017 (14 FOTO)

GALERI: Mercedes-AMG E 43 di GIIAS 2017 (14 FOTO)

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merilis tiga model berperforma tinggi dari AMG pada Jumat (11/8) lalu. Dari ketiganya, salah satu sedan yang paling laku di Indonesia adalah E-Class dan kini MBDI hadirkan Mercedes-AMG E 43.

Mercedes-AMG E 43 yang merupakan sebuah E-Class bermesin 3.000 cc V6 bi-turbo yang kemudian diracik oleh AMG sehingga mampu menghasilkan tenaga 401 dk dengan torsi 520 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisis otomatis 9G-Tronic ke keempat rodanya (all-wheel drive) yang memiliki teknologi AMG Performance 4MATIC dan dirancang dengan konfigurasi pembagian tenaga depan-belakang yang cukup rata.

 

 

Memang mobil ini bukan mobil yang dibuat dengan cara AMG biasanya yaitu 'one man one engine' sehingga ia menjadi Mercedes-AMG yang terjangkau. Yakni hanya Rp 1,849 miliar. Penasaran wujud utuhnya?

Silakan simak foto-foto yang sudah kami abadikan langsung dari tempat ia dipajang di GIIAS 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com