GALERI: Kia Rio 2017 Spek Indonesia (15 Foto)

GALERI: Kia Rio 2017 Spek Indonesia (15 Foto)

Kia All New Rio yang belum lama ini resmi dijual menawarkan menu yang cukup menarik di kelas hatchback. Merek asal Korea Selatan ini memang tak bisa dipandang sebelah mata, sebab Rio memang menawarkan desain dan kualitas yang diklaim jempolan.

"Desain eksterior dan interior yang progresif dan baru dari dari Rio diawali dari pusat desin Kia di Jerman dan California, Amerika Serikat yang bekerjasama dengan erat dengan basis desain di Namyang, Korea Selatan," sebut Iki Wibowo, Presiden Direktur PT Kia Motor Indonesia dalam seremonial peluncuran All New Rio (27/4).

 

 

Di sektor dapur pacu, All New Rio memakai mesin baru, 1.400 cc Dual CVVT bertenaga 100 ps dengan torsi mencapai 133 Nm. "Dengan mesin baru ini, All New Rio memberikan performa berkendara yang tinggi, hemat bahan bakar, ketahanan lebih baik dan suara lebih halus," tukas Iki Wibowo.

All New Kia Rio hanya tersedia dalam dua tipe berdasarkan transmisi. Rio generasi terbaru dengan transmisi otomatik dibanderol Rp 260 juta, sedangkan yang manual Rp 250 juta. Selain transmisi, keduanya tak punya perbedaan fitur. Mulai dari sunroof, lampu DRL, pengaturan setir teleskopik dan tilt, sampai kantung udara ganda di kabin depan tersedia di dua tipe Rio.

 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com