Galeri: Kia Grand Sedona Diesel (16 Foto)

Galeri: Kia Grand Sedona Diesel (16 Foto)

KIA Grand Sedona Diesel resmi diluncurkan di Indonesia. Banderol harganya mencapai Rp 595 juta OTR. Tentunya tak hanya jantung pacunya yang baru, mobil ini juga hadir dengan berbagai pembaharuan eksterior dan interior.

Di sisi eksterior, beberapa pembaharuan pada mobil ini. Mulai dari desain gril baru, lampu utama proyektor, foglamp baru, lampu stoplamp LED, serta desain bumper depan belakang baru. 

 

Tak hanya itu, fitur-fitur anyar juga diterapkan pada mobil ini. Di antaranya adalah Wireless Charger, layar infotainment 7 inci dengan fungsi Android Auto dan Apple Car Play, Smart Key dengan Engine Start Stop, krey matahari, dan Smart Power Tailgate.

Sementara di balik kap mesinnya, pihak KIA memberi kejutanuntuk pecinta mobil diesel di Indonesia. Pasalnya, mesin peminum solar berkapasitas 2.200 cc ini mampu menghasilkan tenaga 200 dk dan torsi 441 Nm!

Berikut adalah penampakan lengkap KIA Grand Sedona Diesel yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com