GALERI: Isuzu mu-X 2.5L 4x4 MT (14 Foto)

GALERI: Isuzu mu-X 2.5L 4x4 MT (14 Foto)

Selain menyegarkan dua varian mu-X, Isuzu sekaligus memperkenalkan varian baru berpenggerak 4 roda. SUV beridentitas lengkap Isuzu mu-X 2.5L 4x4 MT ini merupakan satu-satunya mu-X yang bertransmisi manual.

Sayangnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia belum merilis harga lengkap SUV sekelas Toyota Fortuner ini. Bahkan kami juga belum diperkenankan membuka pintunya untuk mendokumentasikan isi kabin.

Danu

Tapi pihak Isuzu memastikan varian 4WD ini merupakan based model mu-X yang diberi transmisi manual dan 4x4. Tampak ia menggunakan jok dengan pembungkus fabrik warna gelap. Bahkan ruang kabin juga agak jauh dari kesan mewah karena menggunakan panel-panel plastik plain.

Seperti dua varian facelift lainnya, mu-X 4x4 juga mendapat fascia bumper depan yang sedikit diimprovisasi dan tentunya pakai headlamp berteknologi proyektor yang digabung DRL LED. 

Isuzu Indonesia masih mempertahankan dapur pacu lawas untuk kedua varian mu-X. Unit 2.500 cc turbo diesel masih tampak menghuni engine bay mu-X. Sumber tenaga berteknologi common rail ini mampu melecutkan daya 136 ps dan torsi mencapai 320 Nm. Mesin tersebut juga dipakai pada varian 4x4.

 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com