GALERI: Inilah Wujud Utuh Toyota Voxy Sang Pengganti Nav1 (17 FOTO)

GALERI: Inilah Wujud Utuh Toyota Voxy Sang Pengganti Nav1 (17 FOTO)

Toyota Voxy yang ancang-ancangnya untuk mengaspal di Indonesia sudah mulai terlacak, memang punya tampilan yang cukup memukau. MPV gambot yang akan diproyeksi sebagai pengganti Nav1 ini kabarnya akan datang dari Jepang.

Di negara matahari terbit itu memang Voxy sudah lama eksis dan beberapa waktu lalu hadir dalam versi facelift. Identik dengan Nav1 yang basis desainnya berbentuk kotak, Voxy mendapat improvisasi yang menjadikannya terlihat sangat berkelas.

 

 

Seperti yang terpantau di laman resmi Toyota Jepang (9/7), Voxy dibekali mesin 2.000 cc berkode 3ZR-FAE sebagai based variant. Ada juga varian hybrid dengan unit bensin 1.800 cc yang bersanding dengan motor listrik.

Nah, untuk mengurangi rasa penasaran terhadap wujud utuh Voxy yang bersiap meluncur di Indonesia, simak deretan gambar-gambarnya berikut ini yang kami himpun dari laman resmi Toyota Jepang. Semoga saja perbedaan wujud dan fitur ketika masuk ke Indonesia sangat minim.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com