Galeri: Ini Foto Lengkap Hyundai Santa Fe 2016

Galeri: Ini Foto Lengkap Hyundai Santa Fe 2016

Hyundai Santa Fe facelift resmi meluncur dengan harga termurah Rp 459 juta untuk tipe mesin bensin dan Rp 539 juta pada model yang bermesin diesel. Walau tak begitu banyak ubahan yang dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia, tapi cukup menarik untuk disimak. 

Hyundai menyebut SUV tujuh penumpang ini hadir dengan perpaduan desian Fluidic Sculpture 2.0 dan Storm Edge desain. Pada eksteriornya sendiri Hyundai menyebut setidaknya ada tujuh item baru. Terdiri dari Design HID Headlamp dengan LED Positioning dan Auto Light Control, desain lampu DRL baru yang pakai LED, Fog lamp yang terdapat fitur Cornering Light, sensor parkir depan dengan sensitifitas 90 cm, desain ujung knalpot baru, dan beberapa ubahan lainnya.

Begitupun saat melongok interiornya yang disebut Hyundai ada enam point dalam langkah pembaruan Santa Fe baru ini. "Generasi Santa Fe terbaru ini hadir dengan interior yang membuat Driving Experience semakin nyaman dan aman," tukas Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia (18/2).

Berikut adalah galeri foto lengkap dari Santa Fe yang baru saja meluncur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com