GALERI: Hyundai H-1 Model Baru 2018 (18 Foto)

GALERI: Hyundai H-1 Model Baru 2018 (18 Foto)

Hyundai H-1 generasi terbaru resmi diperkenalkan kepada publik pada Selasa (3/7) kemarin di Jakarta. Large MPV ini hadir dengan membawa berbagai pembaharuan ketimbang pendahulunya.

Di bagian eksterior, bagian depannya berubah total dibanding versi lawas. Desainnya model terbaru H-1 ini kental dengan aura elegan, ditambah dengan desain pelek barunya. Namun di beberapa bagian lainnya hanya terdapat sedikit perubahan.

 

Fitur-fitur terbaru juga hadir pada mobil ini. Mulai dari Glove Box dengan pendingin, pengaturan setir teleskopik hingga pengaturan jok belakang hingga 360 derajat. Sayangnya, fitur Electric Sliding Door belum hadir pada mobil ini.

PT Hyundai Motor Indonesia baru akan merilis harga resmi Hyundai H-1 pada ajang GIIAS 2018 yang dihelat pada 2-12 Agustus mendatang. Simak penampakan lengkap Hyundai H-1 2018 di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com