GALERI: Honda Jazz Facelift 2017 Versi Thailand (10 FOTO)

GALERI: Honda Jazz Facelift 2017 Versi Thailand (10 FOTO)

Honda Jazz facelift telah resmi meluncur di Thailand dengan sejumlah perubahan di berbagai titik. Bisa dibilang perubahannya ini hanya minor change. 

Mulai dari eksteriornya yang wajahnya sedikit berubah karena desain bumper baru yang desainnya mebuat Jazz terlihat lebih agresif. Selain itu headlamp juga berubah karena kini dilengkapi dengan DRL LED terintegrasi serta lampu utama berteknologi LED namun tidak lagi menggunakan proyektor.

 

 

Di bagian samping terjadi perubahan hanya pada desain pelek baru dengan sentuhan warna kombinasi hitam dengan semi polish. Begitu juga sedikit perubahan pada spion dan juga mendapatkan kelir warna hitam untuk varian RS ini. 

Sedangkan di bagian belakang, ada perubahan desain bumper juga dan menyesuaikan dengan desain baru pada bumper depannya.

Untuk dapat melihatnya lebih jelas, kami baru saja mendapatkan foto-fotonya dari Indianautosblog (18/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com