GALERI: Honda CR-V 7-Seater 2017 Spek Thailand (28 FOTO)

GALERI: Honda CR-V 7-Seater 2017 Spek Thailand (28 FOTO)

Selain memamerkan Civic turbo hatchback di gelaran Bangkok International Motor Show 2017, Honda Thailand juga memajang CR-V 7 seater yang baru saja mereka luncurkan beberapa hari lalu.

Honda CR-V generasi terbaru ini memiliki tampilan yang menawan di bagian eksteriornya serta untuk pasar Thailand mendapatkan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel.

 

 

Namun tidak seperti Amerika yang menghadirkan dengan mesin turbo, di Thailand hanya hadir dengan mesin bensin tanpa turbo, 2.400 cc DOHC empat silinder berteknologi i-VTEC Earth Dreams. Tenaga mesin bensin tersebut tercatat sampai 173 PS dengan torsi 224 Nm. Untuk mesin ini hadir hanya dengan transmisi CVT namun ada pilihan penggerak 2WD dan 4WD.

Sedangkan untuk mesin diesel memiliki kapasitas 1.600 cc empat silinder turbo berteknologi i-DTEC Earth Dreams bertenaga 160 PS dengan torsi 350 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisis otomatis konvensional 9 percepatan.

Banyak fitur baru yang hadir di generasi terbaru ini jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mulai dari AC double blower untuk penumpang baris kedua dan ketiga, kemudian Hands Free Power Tailgate yang memungkinkan pintu bagasi membuka dengan sensor kaki yang terbaca dari bagian bumper belakang, lampu utama berteknologi LED dan lain-lainnya.

Untuk melihatnya lebih jelas, silakan simak deretan foto Honda CR-V 7 seater yang dihimpun dari Paultan dalam Bangkok International Motor Show 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com