GALERI: Honda Civic Type R 2017 (17 Foto)

GALERI: Honda Civic Type R 2017 (17 Foto)

Honda Civic Type R yang tengah tampil di GIIAS 2017 memang sangat menyita perhatian. Model terkencang dalam keluarga besar Civic ini merupakan yang pertama kalinya datang ke Indonesia dengan dibawa langsung oleh APM.

Persis seperti yang lebih dulu meluncur di Eropa dan beberapa wilayah negara lainnya, Civic Type R generasi terbaru ini sarat akan desain yang sangar. Mulai dari bodi-kit dari ujung bumper depan-belakang, sampai aplikasi 'sayap' di atas bagasi berbahan karbon fiber seolah menyiratkan kesiapannya melesat kencang.

 

Secara rancang bangun, Civic Type R berbasis serupa dengan hatchback 4 pintu yang tahun lalu meluncur di tanah air. Tapi jika diamati tentu banyak sekali perbedaannya karena kelengkapan tambahan. Seperti saat melongok ke dalam kabin.

Honda memberikan Civic Type R nuansa sporty dengan Type R Sports Seats dengan Red Suede Style Fabric. Urusan audio,  Honda melengkapinya dengan Audio Steering Switch dan Head Unit dengan layar sentuh 7 inci yang kompatibel dengan USB, MP3, WMA, HDMI, Bluetooth dan Handsfree-Telephone.

Dan yang tak ada di Civic turbo biasa, terdapat Fitur i-MID yang menampilkan tampilan mode Driving (+ R, Sport, Comfort), Throttle atau Brake Input Display, G-Meter dan Lap Time Recorder.

Sedan 4 pintu ini dibekali dengan unit 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh rev match system. 

Masih penasaran dengan wujud utuhnya? Simak deretan fotonya yang kami abadikan langsung dari GIIAS 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com