GALERI: Honda Accord Turbo 2017 (14 FOTO)

GALERI: Honda Accord Turbo 2017 (14 FOTO)

Honda telah melakukan peluncuran generasi terbaru Accord di Amerika Serikat. Pada saat pertama kali diperkenalkan, Honda hanya menyebar foto-fotonya saja dan kali ini mereka memperlihatkannya wujud secara langsung.

Menurut yang disampaikan Indianautosblog, mereka mendapatkan foto-foto mobil ini dari sebuah media AS yaitu Motor Trend. Melihat dari wujudnya, mobil ini benar-benar tampil baru dengan bahasa desain yang khas seperti Honda Civic Turbo. Namun bisa dibilang mobil ini terlihat lebih pipih pada wajahnya dengan  grill yang menonjol dan terlihat seperti menjadi satu kesatuan dengan air intake yang berukuran besar dan menyatu dengan bumper. 

 

 

Untuk di bagian samping, mobil ini terlihat memiliki dimensi yang panjang dengan garis atap yang lebih melandai dibanding generasi sebelumnya dengan adanya sebuah kaca jendela. Setelah pintu belakang wujudnya sama seperti Civic Turbo.

Soal mesinnya hadir dengan dua pilihan yaitu unit  1.500 cc empat silinder turbo dan mesin 2.000 empat silinder turbo. Untuk dapat melihat jelas sedan besar dari Honda ini, silakan saksikan foto-fotonya yang telah kami dapatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com