GALERI FOTO: Toyota Yaris Facelift 2016 Spek Indonesia (18 Foto)

GALERI FOTO: Toyota Yaris Facelift 2016 Spek Indonesia (18 Foto)

Toyota New Yaris resmi meluncur bersamaan dengan varian terbarunya, New Heykers. New Yaris yang kini bermesin 2NR-FE dibanderol Rp 228,3 juta On The Road DKI Jakarta. 

New Yaris ditawarkan melalui 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan Hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. "Didukung 292 dealer resmi di seluruh Indonesia, semoga kehadiran New Yaris dan dapat memenuhi keinginan konsumen,” kata  President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui (3/11).

 

 

Selain pakai mesin yang dibuat secara lokal, New Yaris kini pakai transmisi otomatik berteknologi CVT. Mirip punya Sienta, transmisi otomatik tersebut juga memiliki moda 7 percepatan sequential. Dalam klaimnya, Toyota menyebut New Yaris otomatik punya konsumsi BBM yang lebih efisien dibanding edisi terdahulu. Klaim ini juga berlaku pada New Yaris bertransmisi manual.

Seperti apa saja ubahannya, silakan saksikan galeri foto di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com