GALERI FOTO: Toyota Rush Generasi Terbaru 2017 (18 FOTO)

GALERI FOTO: Toyota Rush Generasi Terbaru 2017 (18 FOTO)

Toyota Rush generasi kedua akhirnya resmi dirilis hari ini (23/11). Setelah generasi pertama lahir sejak 2006 dan belum pernah berganti generasi, model baru ini menganut desain yang sangat revolusioner. Namun uniknya, LSUV ini lahir tanpa informasi harganya.

Hal ini sengaja dilakukan PT Toyota Astra Motor karena masih menunggu aturan perpajakan baru yang tengah dibuat oleh pemerintah. Maka dari itu, mengenai harga direncanakan rilis pada awal Januari 2018 alias tahun depan.

 

 

Di generasi terbaru ini, Toyota menghadirkan segudang perubahan dan improvisasi, terutama dari desain eksterior dan interiornya. Salah satunya yang cukup membuat pangling dari identitas sebelumnya adalah "hilangnya" ban serep di pintu bagasi. Kini ban serep tersebut pindah ke bagian kolong mirip Kijang Innova.

Rush model baru ini tercatat punya panjang total 4.435 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.705 mm dan jarak sumbu roda sepanjang 2.685 mm. Pada tipe G, Toyota membekalinya dengan pelek 16 inci, sedangkang tipe TRD Sportivo lingkar 17 inci.

Untuk mesinnya masih berkapasitas sama dengan versi Rush versi terdahulu, yakni 1.500 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104 ps dengan torsi 136 Nm. Sebagai pengembangan, mesin tersebut sudah berteknologi Dual VVT-i.

Untuk dapat melihat berbagai perubahannya, OtoDriver telah mengabadikan foto-foto generasi terbaru Toyota Rush ini. Silakan simak deretan fotonya di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com