GALERI FOTO: Tesla Model X 75D (26 FOTO)

GALERI FOTO: Tesla Model X 75D (26 FOTO)

Tesla Model X baru saja diperkenalkan di Indonesia oleh sebuah importir umum, Prestige Image Motorcars. Varian pertama yang sudah ada di Indonesia adalah yang paling dasar dengan harga mulai dari 200 ribu dollar AS atau sekitar Rp 2,64 miliar on the road.

Mobil berspesies SUV ini memiliki kemampuan angkut 5 hingga 7 penumpang sekaligus, tergantung konfigurasi yang dilakukan saat pembelian. Namun secara dimensi, mobil tak bermesin pembakaran dalam ini sanggup menampung hingga 7 penumpang karena memiliki postur yang panjang. 

 

 

Selain itu, desain pintu belakang juga sangat unik, Tesla menyebutnya sebagai Falcon Wing Doors. Mekanismenya seperti sayap seekor burung yang membuka ke atas. 

Pada varian 75D ini diklaim dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik, merek asal Amerika Serikat ini juga mengklaim top speed SUV listrik ini mencapai 210 km/jam dan memiliki jangkauan perjalanan hingga 381 km.

Untuk dapat melihatnya lebih jelas, kami sudah menyiapkan foto-fotonya yang Anda bisa simak di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com