GALERI FOTO: Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2017 (21 Foto)

GALERI FOTO: Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2017 (21 Foto)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan SX4 S-Cross facelift hari ini (10/11). Crossover Suzuki ini sebenarnya baru lahir di 2016 DI GIIAS 2016 dan hari ini langsung hadir versi penyegarannya.

Bisa dibilang penyegaran banyak terjadi di bagian eksteriornya. Mulai dari lampu depan, grill, lampu belakang LED, bumper depan desain baru, dan pelek berdesain baru.

 

Di bagian interior kini sudah menggunakan jok kulit desain baru yang diklaim mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Beberapa detail seperti door garnish, AC louver, center console dan beberapa bagian lainnya.

Untuk dapat melihat secara langsung crossover yang dijual dengan harga Rp 268,85 juta untuk varian otomatik dan varian manual harganya Rp 256 juta, silakan saksikan foto-foto yang telah kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran di bilangan Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com