GALERI FOTO: Suzuki Baleno Hatchback 2016 (24 Foto)

GALERI FOTO: Suzuki Baleno Hatchback 2016 (24 Foto)

Suzuki Baleno Hatchback akhirnya didatangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2016. Tapi agak disayangkan generasi terbaru ini belum bisa dibeli. Lantas ia juga berubah bentuk dari sedan ke hatchback.

Maka Baleno tanpa "buntut" yang bisa dilihat pada GIIAS 2016 dari tanggal 11 sampai 21 Agustus ini baru berstatus purwarupa alias concept car. Belum jelas kapan tepatnya Suzuki Indonesia siap melempar ke pasaran mobil yang dibuat di India ini.

Tapi melirik spesifikasi yang dipaparkan pihak SIS ternyata kapasitas mesinnya lumayan mengecil dari versi sedan yang pernah sukses melenggang di Tanah Air. Baleno Hatcback menggunakan mesin 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatik.

Dibuat dan didatangkan dari India

Tapi tak seperti di India yang tersedia pilihan mesin diesel, tampaknya di untuk Indonesia tak demikian. Mesin bensin tanpa turbo tetap dipilih menjawab kebutuhan pangsa pasar yang terbilang masih sulit menerima sebuah hatchback bermesin diesel.

Untuk lebih detailnya, silakan nikmati galeri foto di atas.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com