GALERI FOTO: Senyum Bidadari Bertebaran di Paris Motor Show 2016 (21 FOTO)

GALERI FOTO: Senyum Bidadari Bertebaran di Paris Motor Show 2016 (21 FOTO)

Paris Motor Show 2016 yang tengah digelar jadi salah satu barometer perkembangan teknologi otomotif dunia. Beragam merek mobil dari berbagai negara pun hadir dalam salah satu pameran otomotif tertua di dunia ini.

Gelaran yang diadakan dari tanggal 1 sampai 16 Oktober ini pun bukan cuma diisi berbagai mobil produksi masal dan purwarupa keluaran terbaru. Tapi juga para wanita jelita yang mengawal tiap mobil yang dipamerkan.

Senyum manis nan eksotis khas wanita Eropa terpancar dari tiap samping mobil-mobilnya. Maka tak heran pengunjung pastinya merasa betah berlama-lama berkeliling di pameran ini.

Tak perlu terbang jauh-jauh ke Perancis untuk sekedar melihat paras jelita dan senyum penuh pesona dari para bidadari  Paris Motor Show 2016. Silakan simak foto-foto berikut yang dilansir dari Autoevolution (3/10).

Baca juga:

Launching Toyota C-HR di Paris Motor Show 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com