GALERI FOTO: Renault Kwid Spek Indonesia (22 FOTO)

GALERI FOTO: Renault Kwid Spek Indonesia (22 FOTO)

Renault Kwid resmi meluncur dengan harga termurah Rp 117,7 juta On The Road DKI Jakarta. Wujud dan spesifikasi mobil yang bernama lengkap Renault Kwid RXT 1.0 SCE ini sama persis seperti yang telah kami bocorkan sebelumnya, yakni mirip mobil segmen LCGC berfitur minimalis.

"Melalui Kwid kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelasnya. Kwid sesuai dengan kondisi lalulintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah," ujar Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation Renault dalam seremonial peluncuran mobil bari ini di Jakarta Selatan (19/10).

 

 

Tapi dari tampilan bodi patut diapresiasi karena menggunakan corak sticker di sisi samping bawah dan spion kelir silver. Terlihat pula jok mobil yang diimpor dari India ini menggunakan model menyatu dengan headrest khas mobil LCGC.

Mobil yang punya tampang mirip SUV tapi dengan dimensi yang kecil ini dibekali unit 1.000 cc 12 klep dengan konfigurasi tiga silinder. Hanya tersedia transmisi manual sebagai penyalur dayanya. Untuk kaki-kaki ia dibekali suspensi depan tipe Mac Pherson strut dengan Lower Transverse link, dan di belakang suspensi Twist beam dengan coil spring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com