GALERI FOTO: Range Rover Velar 2017 (19 FOTO)

GALERI FOTO: Range Rover Velar 2017 (19 FOTO)

Sambutlah Range Rover Velar, produk terbaru dari Land Rover yang berada di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Mobil ini merupakan spesies baru yang diperkenalkan Land Rover minggu ini di Jenewa.

Meski bentuk luarnya tergolong evolusioner dibandingkan model lainnya, tapi teknologi dan kabinnya revolusioner. Mobil ini memiliki sejumlah teknologi canggih terbaru yang membuatnya seakan mobil dari masa depan. Di kabin ada layar sentuh 10 inci untuk memonitor dan mengatur beragam fitur Velar. Bukan hanya 1 layar, tapi ada 2. Salah satu target perancangan mobil ini adalah mengurangi sebisa mungkin tombol mekanis di mobil, namun tetap mudah digunakan.

 

Range Rover Velar

 

Beragam mesin diesel dan bensin disediakan untuk mobil ini, mulai yang bertenaga 178 dk hingga 375 dk. Dengan suspensi udara yang diatur secara elektronik, mobil ini juga diklaim memiliki kenyamanan serta pengendalian superior. Land Rover juga menyebut kalau Velar adalah produk mereka yang paling aerodinamis.

Di Inggris mobil ini dijual mulai 44.000 poundsterling atau sekitar Rp 700 jutaan. Bila masuk Indonesia, maka harga kemungkinan berkisar Rp 2 miliar, karena Evoque saja sudah di kisaran Rp 1,5 miliar.

Sebelum mobilnya datang ke Indonesia di 2018, silakan nikmati detail dari Range Rover Velar dalam galeri 19 foto dari Land Rover berikut ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com