GALERI FOTO: Puluhan Supercar Padati Pulau Dewata

GALERI FOTO: Puluhan Supercar Padati Pulau Dewata

Dream Club Indonesia atau disingkat DCI tergolong sukses menggelar touring yang mengambil destinasi pulau Dewata, Bali pada akhir pekan lalu (21-23/10). Bukan saja pamer deretan supercar yang membuat semua mata publik terbelalak, tapi misi sosial dalam meningkatkan pariwisata juga masuk dalam daftar kesuksesan agenda DCI itu.

“Kami ingin mengangkat budaya Indonesia serta ingin menunjukkan pada wisatawan asing bahwa Indonesia memiliki supercar dari berbagai tipe. Dan kami harap dengan acara ini bisa mengangkat perekonomian Indonesia,” tukas Dedy Widiyanto, ketua DCI saat menjelaskan tujuan dari touring kali ini.

Kali ini OtoDriver sajikan foto - foto yang sempat kami abadikan saat kegiatan DCI Bersatu Touring Bali 2016. Touring kali ini dijadikan ajang silaturahmi antar member DCI yaitu dari beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali. Beberapa tempat di Pulau Dewata jadi agenda tujuan touring para pecinta mobil eksotis ini mulai dari kawasan Ungasan, Seminyak hingga Ubud. Bagaimana keseruan acara yang berlangsung 20-23 Oktober 2016 lalu? Kita lihat langsung saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com