GALERI FOTO: New Peugeot 3008 2018 (15 Foto)

GALERI FOTO: New Peugeot 3008 2018 (15 Foto)

Setelah vakum selama 3 tahun, PT Astra Internasional-Peugeot Tbk kembali meluncurkan mobil baru dari Peugeot dengan menghadirkan 3008 generasi terbaru.

Perubahan terlihat signifikan bahkan dari eksterior maupun interiornya. Menggunakan bahasa desain Peugeot kontemporer, sektor kaki-kaki mengandalkan pelek berukuran 18 inci dengan ground clearance 219 mm. Sedangkan lampu utama full LED lengkap dengan Daytime Running Light. Sementara bagian kabin menggunakan desain sangat futristis bak kokpit pesawat yang dinamai i-cockpit.

 

Dapur pacunya menggunakan mesin Turbo 1.598 cc bertenaga 165 dk disertai torsi sebesar 240 N dan seluruh tenaga tersebut disalurkan ke roda depan. Mobil ini hanya tersedia dalam satu varian saja, yakni GT Line.

Berikut penampakan detail dari Peugeot 3008 generasi terbaru yang telah kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran (28/3).

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com