GALERI FOTO: Mercedes-Benz G-Class Pikap

GALERI FOTO: Mercedes-Benz G-Class Pikap

Mercedes-Benz G Glass yang jadi lini mobil SUV tangguh dalam jajaran produk Mercy memang tersohor akan kemampuan di trek tanah. Dengan modal tersebut akhirnya Mercedes-Benz Australia merilis G Class versi pikap yang siap diajak kerja keras.

Mengutip Leftlane (7/12), mobil yang punya nama lengkap Mercedes-Benz G300 CDI itu punya label harga 199 ribu Dolar Australia atau sekitar Rp 1,18 miliar. Dengan harga segitu, merek asal Jerman ini menawarkan mesin 3.000 cc turbodiesel.

 

 

Mesin berkonfigurasi V6 itu mampu menghasilkan tenaga 181 dk dan torsi di atas 400 Nm. Keandalannya di trek off road dipercayakan pada penggerak 4WD dengan transmisi manual 5 percepatan. 

Ban pacul ukuran 16 inci juga semakin membuatnya tangguh melibas permukaan tanah. Bahkan mobil yang telah dilengkapi snorkel ini disebut mampu bertahan pada kedalaman air 63 cm.

Kemungkinan G300 CDI untuk masuk menjejaki tanah Indonesia memang kecil. Saat ini model G Class yang dimiliki Mercedes-Benz Indonesia hanya satu varian, yakni AMG G 63 dengan harga sekitar Rp 4,439 miliar.

 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com