GALERI FOTO: Launching Kia Carens Facelift 2017 (9 Foto)

GALERI FOTO: Launching Kia Carens Facelift 2017 (9 Foto)

Kia Carens baru saja diperkenalkan di Paris Motor Show 2016 dengan mendapatkan beberapa penyegaran. Rencananya Carens ini akan mulai dijual di pasar Eropa pada akhir tahun 2016. Beberapa bagian yang dilakukan penyegaran mulai dari desain bumpernya yang sedikit berubah hingga model foglampnya yang juga berubah.

Kia Carens

Perubahan desain bumpernya diikuti juga dengan penggunaan pakem desain ‘tiger nose’ pada grilnya mengikuti model-model terbaru Kia lainnya. Kemudian hadirnya tiga pilihan opsional pelek berukuran 16,17, dan 18 inci juga merubah tampilan pada Carens ini.

Hadirnya dua pilihan pada warna hitam dan beige kini dilengkapi dengan sistem entertainment baru yang hadir dnegan dua pilihan ukuran 7 inci ataupun 8 inci. Sistem entertainment baru ini juga dihadiri dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

Selain itu, panel-panel yang tadinya berwarna campuran hitam mengkilap kini berganti dengan aksen karbon. Tidak sampai di situ saja, penyegaran di bagian iterior diikuti juga dengan penggantian motif pada bahan joknya dan juga ada pilihan jok berlapis kulit.

Fitur-fitur lainnya yang baru adalah kamera mundur, navigasi dan enam buah speaker dengan sebuah amplifier lengkap dengan sebuah subwoofer sebagai opsional.

Namun soal mesinnya, Kia Carens masih mengandalkan mesin yang sama yaitu berkapasitas 1.600 cc yang menghasilkan tenaga 136 dk dan juga mesin diesel 1.700 cc CRD-I turbodiesel yang hadir dalam dua pilihan yaitu bertenaga 115 dk atau 136 dk.  

 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com