GALERI FOTO: Klub Mitsubishi Mirage Touring ke Kuningan (36 Foto)

GALERI FOTO: Klub Mitsubishi Mirage Touring ke Kuningan (36 Foto)

Indonesia Mirage Community (IMEC) menggelar acara tahunan yang baru saja terselenggara dengan sukses. Bukan cuma sukses, tapi keseruan dan keistimewaan berhasil didapat dari pengalaman yang didapat dari acara bertajuk Jalan Jalan Bareng 2 ini. 

Acara yang dimulai Sabtu (27/8) ini dimulai jam 6 pagi dengan berkumpul di dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motors, Jakarta. Sarapan dan coffee break dilakukan sambil mendengar sambutan dari dealer dan pengenalan Mirage facelift. "Dari situ kami berangkat pukul 07.30 dengan formasi 23 Mirage menuju rest area KM 19 untuk menjemput 4 anggota," terang Nugroho Budi Santoso, Ketua Regional IMEC Batavia pada OtoDriver.

 

JJB sudah jadi agenda wajib yang digelar setahun sekali

 

Setibanya rombongan di Cirebon dengan disambut IMEC Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) langsung menuju objekwisata Palutungan. Hamparan pemandangan kaki gunung Ciremai, indahnya pohon pinus dan air terjun membuat kegiatan games, makan siang jadi seru.

"Di malam hari kami kedatangan tamu Bupati Kuningan Bapak Acep Purnama. Beliau sangat senang dengan kedatangan IMEC region Batavia ke kota Kuningan dengan mengenalkan wisata alamnya," tambah Nugroho yang akrab disapa Bombom.

Masuk ke agenda hari kedua sebelum check out dari hotel, personel dan keluarga IMEC menikmati pemandangan dan berenang. Baru setelahnya perjalanan pulang terlaksana dengan baik. "Dalam perjalanan pulang kami mampir membeli oleh-oleh khas Kuningan. Setelah itu lanjut makan siang bersama sekaligus melepas rombongan IMEC Jogya dan Ciayumajakuning. Kami pun pulang ke Jakarta dengan formasi konvoi teratur dan tiba di Jakarta jam 16.30 dengan selamat," tutupnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com