GALERI FOTO: Kia Picanto 2017 (21 FOTO)

GALERI FOTO: Kia Picanto 2017 (21 FOTO)

Kia Picanto generasi terbaru atau yang kini masuk generasi ketiga resmi diperkenalkan di dunia maya. Tampangnya yang semakin sporty tentunya menggugah rasa penasaran akan detailnya.

Di wajahnya tampak LED U-shaped yang membuat Picanto 2017 ini semakin segar. Dan nantinya Picanto akan punya trim tertinggi dengan nama Picanto GT Line.

 

Kia

Picanto generasi terbaru ini tercatat punya dimensi dengan panjang 3.595 mm, lebarnya 1.595 dan tinggi 1.485 mm. Itu artinya nyaris sama dengan Picanto yang saat ini masih eksis, hanya saja Picanto 2017 ini lebih rendah 5 mm. Tapi kabarnya Picanto terbaru ini punya headroom dan legroom agak lega. 

Di Korea, mobil yang mengusung nama Kia Morning ini pakai mesin 1.000 cc dengan daya sekitar 74 dk dan torsi 95 Nm. Sedangkan apakah mesin 1.200 cc-nya akan hadir pula di negara tersebut sampai saat ini masih belum ada infonya. 

Di Indonesia sendiri juga belum ada bocoran apakah ia juga akan hadir dengan nama Morning atau tetap pakai "Picanto" dengan unit 1.200 cc. 

Untuk lebih lengkapnya mengenai mobil yang tersedia dalam pilihan lingkar pelek 14, 15 dan 16 inci ini silakan simak kumpulan fotonya yang kami himpun dari Paultan (4/1).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com