GALERI FOTO: Isuzu MU-X Facelift 2017 (19 Foto)

GALERI FOTO: Isuzu MU-X Facelift 2017 (19 Foto)

Isuzu Thailand akhirnya meluncurkan MU-X facelift 2017. Sebenarnya mobil ini tidak mengalami banyak perubahan karena Isuzu hanya sebatas melakukan penyegaran ringan tampilannya.

Menu facelift ini dimulai dari beberapa bagian eksterior. Mulai dari bagian depan yang kini hadir dengan headlamp yang terintegrasi daytime running light LED. Kemudian sedikit penambahan panel beraksen krom di atas foglamp.

 

 

Sedangkan di bagian belakang, lampunya hadir dengan teknologi LED serta ada sedikit perubahan desain panel bagian bawah bumpernya.

Untuk di bagian samping, tidak ada perubahan desain ataupun penambahan panel baru. Namun disini yang berubah adalah desain pelek baru yang kini hadir dengan ukuran yang lebih besar.

Untuk di bagian interiornya, Isuzu tidak memberikan perubahan desain dasbor karena mereka hanya memberikan perubahan warna. Kini MU-X hadir dengan kombinasi dua warna alias two tone antara hitam dan beige.

Untuk lebih detailnya, silakan simak deretan foto yang sudah kami dapatkan dari Indianautosblog (6/3).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com