GALERI FOTO: Hyundai i10 2017 Di Paris Motor Show 2016 (8 Foto)

GALERI FOTO: Hyundai i10 2017 Di Paris Motor Show 2016 (8 Foto)

Hyundai baru saja perkenalkan i10 edisi terbaru dalam ajang Paris Motor Show 2016 dengan segala perubahannya. Penyegaran terbesar city car ini terdapat pada bagian depannya yang terlihat pada model bumper yang kini berdesain baru. Hal yang sama juga terdapat pada desain grill i10 facelift ini.

Sebagaimana yang dilaporkan Indianautosblog (1/10), grill besar yang baru di bagian bawah ini terdapat dua buah lampu LED yang sebenarnya berfungsi sebagai Daytime Running Light. Dengan fitur dan desain baru ini, i10 malah jadi mirip Renault Twingo.

Selain penyegaran pada bagian wajahnya, area belakang juga mendapat penyegaran lewat desain bumper baru serta desain lampu belakang baru. Dengan penyegaran ini menjadikan sektor belakang rival Nissan March ini terlihat lebih agreesif.

Untuk bagian sampingnya tidak banyak perubahan, hanya desain pada pelek ukuran 14 inci yang diharapkan bisa menyegarkan tampilan. Dan ternyata improvisasi pada kaki-kaki tidak hanya sebatas peleknya, tapi pada mekanisme kemudi juga diubah yang membuat rasio putaran kemudi jadi lebih kecil.

Pada bagian kabin, soal entertainment kini didukung dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay. Kemudian ada juga tambahan fitur keamanan yaitu Front Collision Warning System yang menggunakan kamera pada bagian depan untuk bisa mendeteksi kendaraan di depannya. Apabila kamera ini mendeteksi kemungkinan terjadinya tabrakan frontal, pengemudi akan mendapatkan peringatan di dalam kabin melalui suara.

Kemudian ada juga fitur Departure Warning System dimana pengemudi akan diberi peringatan saat ia melakukan manuver berbahaya dalam kecepatan lebih dari 60 km/jam. Untuk pasar Eropa, i10 facelift menggunakan pilihan mesin 1.000 dan 1.250 cc bensin dengan kombinasi transmisi 5 percepatan manual serta 4 percepatan otomatik. Sementara di Indonesia saat ini i10 masih survive dengan unit 1.250 cc bertransmisi manual 5 percepatan manual serta 4 percepatan otomatik juga.

Silakan saksikan beberapa foto yang kami dapatkan.

Peluncuran Hyundai i10 di Paris Motor Show 2016

 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com