GALERI FOTO: Honda City Facelift 2017 (25 Foto)

GALERI FOTO: Honda City Facelift 2017 (25 Foto)

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Honda New City facelift di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat hari ini (16/3). Honda membanderolnya dengan harga Rp 312 juta untuk transmisi manual dan Rp 322 juta untuk CVT dengan sejumlah penyegarannya. Kini juga hanya ada 1 trim kemewahan.

Penyegaran utama terjadi di bagian eksterior depannya yang kini hadir dengan lampu utama berteknologi LED dan dilengkapi dengan DRL LED yang terintegrasi dan grill berdesain baru sesuai bahasa desain Honda saat ini juga sedikit perubahan pada bagian foglamp.

Honda City facelift 2017

Di bagian belakang terdapat perubahan desain bumper yang terlihat leboh sporty dengan hadirnya aksen sarang lebah pada bumper bawah seperti sebuah mobil balap yang hadir dnegan diffuser. Untuk lampu belakangnya tidak berubah seperti di Thailand yang menggunakan LED.

Di bagian interiornya terdapat perubahan nuansa warna interior yang kini menjadi warna hitam yang justru terkesan sporty.

Namun soal mesinnya, Honda City masih mengandalkan unit 1.500 cc SOHC empat silinder i-VTEC bertenaga 120 PS dengan torsi 145 Nm dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan CVT.

Untuk melihat detailnya, silakan saksikan foto-foto yang telah kami abadikan di acara peluncurannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com