GALERI FOTO: Honda All New Civic 2016 Versi ASEAN - Revisi

GALERI FOTO: Honda All New Civic 2016 Versi ASEAN - Revisi

 

Honda baru saja meluncurkan All New Civic Di Thailand, dan di Bangkok Motor Show adalah sebuah kesempatan bagi Honda untuk mempertontonkan mobil ini kepada banyak khalayak. Kami pun berada di sana menyaksikannya langsung. 

Terdapat dua pilihan mesin yang diluncurkan, Pertama mesin 1.800 cc SOHC  empat silinder i-VTEC bertenaga 139 dk dengan torsi sebesar 174 Nm. Mesin ini masih diambil dari generasi sebelumnya. Lantas yang istimewa adalah unit 1.500 cc i-VTEC turbo bertenaga 173 dk dengan torsi 220 Nm, yang menggantikan varian 2.000 cc.

Bagaimana wujud dua dari empat varian yang ada? Mari saksikan galeri foto ini. Kami mohon maaf bagi Anda yang membaca berita ini kemarin, karena ada kesalahan teknis sehingga fotonya tidak muncul. Sekarang telah kami benahi dan bisa Anda saksikan fotonya di atas.

Ini adalah foto spek Thailand yang juga bisa diadopsi oleh negara Asia Tenggara lainnya. Namun memang belum diketahui pasti bagaimana persisnya spek Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com