GALERI FOTO: Detail Daihatsu Sigra (28 Foto)

GALERI FOTO: Detail Daihatsu Sigra (28 Foto)

Daihatsu Sigra kembali terbongkar jati dirinya. Kali ini bocorannya kami dapatkan dari sebuah kota di pulau Sumatera yakni Bandar Lampung. Calon LCGC terbaru itu bisa diketahui wujudnya lebih lengkap lagi dengan foto-fot yang kami peroleh.

"Ini foto-foto detail Daihatsu Sigra R Deluxe transmisi manual yang ada di Lampung," tukas salah seorang sumber yang tak mau tenar melalui surel ke redaksi OtoDriver (24/7). Dari foto-foto tersebut ada beberapa hal yang bisa dilihat, seperti hiasan krom di gril, rumah foglamp, lis jendela samping, pintu samping, dan bagian belakang.

Audio sudah menggunakan double-DIN di foto ini

Ada juga pelek alloy 14 inci, cargo net di area bagasi, head unit dengan konektivitas Bluetooh, dan pendingin kabinnya. Dan jika selama ini penampakan mesinnya belum terlihat, kali ini sudah bisa diketahui wujudnya.

Silakan Anda nikmati 28 foto penampakan Daihatsu Sigra yang beredar saat ini. Sigra sendiri diperkirakan bakal meluncur berbarengan Toyota Calya pada 2 Agustus nanti.

Baca Juga :

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com