GALERI FOTO: Datsun Cross 2018 (24 Foto)

GALERI FOTO: Datsun Cross 2018 (24 Foto)

Datsun Cross akhirnya resmi muncul dan menambah line up mobil baru baik di Indonesia maupun di daftar line up pabrikannya. Wujudnya sekilas tak berubah banyak dibanding versi konsepnya, Datsun Go Cross, apalagi warna ikoniknya sama.

Fitur yang diusungnya benar-benar mengejutkan. Tersedia Vehicle Dynamic Control (VDC), kantung udara di depan dan rem ABS untuk menjamin keselamatan. Tersedia juga EBD dengan brake assist, traction control dan brake-limited slip differential.

 

Datsun bahkan menyediakan head unit touch screen berukuran 6,75 inci dengan konektivitas USB, Bluetooth, AUX, dan smartphone connection. Namun untuk jok, masih dibungkus dengan bahan fabric. Semua jok di mobil ini tak ada yang dilengkapi headrest namun sudah tersedia sabuk pengaman sampai baris ketiga.

Untuk lebih lengkapnya, silakan simak deretan foto detail yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (18/1).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com