GALERI FOTO: Daihatsu Terios Generasi Terbaru 2017 (16 Foto)

GALERI FOTO: Daihatsu Terios Generasi Terbaru 2017 (16 Foto)

Daihatsu All New Terios resmi diperkenalkan (23/11). Seremonial perkenalan model baru LSUV ini berlangsung di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut Terios generasi terbarunya ini mengusung fitur-fitur terbaru yang tidak dimiliki pada generasi terdahulunya. Seperti Start Stop Engine, Audio dengan fungsi Mirroring serta beberapa fitur keselamatan.

 

Bahkan ada beberapa fitur yang pertama kalinya diberi Daihatsu untuk produk rakitan Indonesia. Yakni All Around View Monitor, tombol Start Stop Engine,  Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). 

Daihatsu All New Terios tersedia dalam 4 pilihan varian, di antaranya tipe X, X Deluxe, R, dan R Deluxe serta memiliki 2 pilihan tranmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sayangnya, pihak Daihatsu belum merilis harga resminya. Namun sebagai patokan, pihak Daihatsu menyatakan bahwa Terios terbaru bakal memiliki selisih harga lebih mahal Rp berkisar 3 juta.

Untuk mesin, unit berkode 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc dibenamkan di engine bay Terios generasi terbaru ini dan mampu menghasilkan tenaga 107 dk dan torsi 141 Nm. 

Simak deretan foto detail Terios generasi terbaru yang telah kami himpun langung dari lokasi peluncuran di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com