GALERI FOTO: BMW Seri-6 Gran Turismo (19 FOTO)

GALERI FOTO: BMW Seri-6 Gran Turismo (19 FOTO)

BMW Seri-6 Gran Turismo telah resmi hadir di tanah air kemarin (24/7). Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 1,569 miliar off the road ini adalah varian Gran Turismo pertama dari Seri-6 meneruskan kesuksesan dari Seri-5.

Mobil ini bisa dibilang merupakan produk unik dari BMW demi memenuhi keinginan konsumen akan desain SUV yang eksotis namun memiliki kemampuan yang multifungsi. Selain itu BMW mengklaim punya platform terbaru yang khusus digunakan untuk mobil-mobil SAV BMW ke depannya dengan suspensi yang memiliki kombinasi antara karakter sporty namun bisa memberikan kenyamanan maksimal berkat dua titik air suspension di bagian belakang lengkap dengan sistem Dynamic Damper Control.

 

 

Banyak teknologi baru yang disematkan pada mobil ini layaknya yang sudah tersedia di Seri-5 seperti kontrol flap udara otomatis, BMW iDrive dengan touch controller dan sistem touch screen di layarnya yang berukuran 10,25 inci serta ada fitur voice command, gesture control dan display key. 

Untuk pasar Indonesia hadir dengan 630i Luxury Line yang dipersenjatai unit mesin bensin 2.000 cc empat silinder turbo yang maampu menghasilkan tenaga 258 dk dengan torsi 400 Nm. Berikut foto-fotonya yang telah kami abadikan agar Anda bisa melihatnya secara detail.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com