GALERI FOTO: BMW Seri 5 2017 (15 Foto)

GALERI FOTO: BMW Seri 5 2017 (15 Foto)

Akhirnya pihak BMW baru saja mengungkap generasi ketujuh dari model Seri-5. BMW Seri-5 berkode sasis G30 ini direncanakan akan mulai dijual di pasar pada Febuari 2017. Seperti foto-foto yang dirilis oleh pihak BMW pusat (13/10), secara visual bahasa desain Seri-5 ini seperti BMW Seri-7 generasi saat ini.

Tapi ia punya dimensi lebih kecil dengan tampang yang lebih atletis dan proporsional. Pada bagian belakang, sebenarnya desain yang dimiliki terlihat tidak jauh berbeda dengan generasi yang sudah ada saat ini yaitu BMW Seri-5 F10. Namun yang jelas jauh berbeda adalah desain bagian depan yang tampak lebih sporty dan juga adanya aksen berbentuk stik golf pada bagian samping yang sama seperti Seri-7 saat ini.

Generasi Terbaru BMW Seri 5 G30

Jika melihat dimensinya, Seri-5 terbaru ini bakal lebih panjang sekitar 29 mm karena sumbu roda yang melar 7 mm. Kemudian ia juga bakal lebih lebar 8 mm, dan lebih tinggi 15 mm di banding dengan generasi F10 yang saat ini masih dijual di Indonesia.

Silakan simak 15 foto generasi terbaru Seri-5 yang kami dapat berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com