GALERI FOTO: BMW 520i Luxury Line CKD (20 Foto)

GALERI FOTO: BMW 520i Luxury Line CKD (20 Foto)

BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan varian terbarunya, yakni BMW 520i Luxury Line. Mobil ini dirakit secara Completely Knock Down (CKD) di fasilitas pabrik perakitan milik PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

Meski merupakan varian terendah dibanding tipe lainnya, namun fitur-fitur unggulan tetap hadir mewarnai sedan ini. Di sisi eksterior, BMW 520i Luxury Line dilengkapi dengan fitur Active Air Stream Chrome Kidney Grill seperti pada BMW seri 5 lainnya.

 

Sementara untuk fitur di dalam kabin, mobil ini dilengkapi dengan sistem pendingin 4 zona, BMW Display Key, Roller Sunblind di bagian kaca samping dan belakang, dan Comfort Access untuk bagasi. Secara keseluruhan, fitur yang membedakan antara varian 520i dengan 530i adalah tidak adanya Sunroof dan Rear Seat Entertainment Professional pada varian ini.

BMW 520i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW 4 silinder Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 290 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatim Steptronic 8 percepatan dan menyalurkan semua tenaganya ke roda belakang.

Simak deretan foto detail BMW 520i Luxury Line di bawa ini yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran (18/1).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com