GALERI FOTO: Bentley Bentayga Spek Indonesia (24 FOTO)

GALERI FOTO: Bentley Bentayga Spek Indonesia (24 FOTO)

Bentley Indonesia secara resmi meluncurkan SUV pertama yang dibuat oleh Bentley yaitu Bentayga yang dijual di Indonesia dengan harga termurahnya Rp 10 milar.

Desain SUV supermewah ini memang unik dengan bahasa desain khas dari Bentley namun juga terlihat kontemporer. Ciri khas Bentley terlihat dari tampilannya yang mengaplikasi desain headlamp utama yang berproyektor dan selalu diikuti dengan hadirnya satu buah reflektor lampu berbentuk bulat yang lebih kecil dan difungsikan sebagai DRL LED dan juga lampu sein serta grill berukuran super besar yang memiliki model honeycomb.

 

Bentayga dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 6.000 cc W12 twin turbo yang mampu menyemburkan tenaga 600 dk dengan torsi 900 Nm. Tenaga sebesar itu diklaim mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik dengan top speed mencapai 301 km/jam.

Untuk dapat melihatnya secara jelas, silakan simak foto-foto Bentayga yang telah kami sajikan dalam galeri di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com