GALERI: Daihatsu DN Multisix di GIIAS 2017 (14 Foto)

GALERI: Daihatsu DN Multisix di GIIAS 2017 (14 Foto)

Daihatsu DN Multisix yang merupakan mobil konsep terbaru, digadang-gadang jadi MPV massa depan idola. Sebab, melihat rancang bangun dan spek-nya, ia pantas untuk jadi penerus maupun generasi terbaru Daihatsu Xenia.

Dalam GIIAS 2017, ajang diperkenalkannya DN Multisix secara wolrd premiere, Daihatsu menyebut mobil konsep ini mengusung beberapa keunggulan, yakni mampu menampung 6 penumpang, desain kursi Walk-Through, dan interior yang luas.

 

Mencoba melongok ke interior, mobil purwarupa ini menganut instrument panel yang terdiri dari dashboard berteknologi terkini dilengkapi layar cukup besar. Desain setir juga tampil sangat futuristik.  

Dan yang cukup krusial adalah kelegaan kabinnya. Daihatsu menyebut bahwa MPV konsep ini bisa menampung 6 orang penumpang. Di bangku baris kedua dirancang jadi walk-through yang memungkinkan pengaturan kursi jadi mudah. Daihatsu juga memberi panoramic roof yang besar.

"Kami berharap, mobil konsep ini dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif Tanah Air dan dapat menunjukkan kemampuan Research and Development Daihatsu,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor melaui keterangan pers (14/8).

Simak deretan foto Daihatsu DN Multisix yang kami abadikan langsung dari arena GIIAS 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com