GALERI: Daihatsu Ayla 1.2R Deluxe 2017 (20 Foto)

GALERI: Daihatsu Ayla 1.2R Deluxe 2017 (20 Foto)

Daihatsu Ayla 1.200 cc  resmi dijual dengan harga termurah Rp 123 jutaan (7/4). Sebagai menu andalannya, kini LCGC mungil itu hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan tentunya pakai mesin yang diambil langsung dari Sigra. 

Kini mobil bernama lengkap New Astra Daihatsu Ayla itu tampil dengan bumper depan-belakang model baru. Lampu depan juga mendapat peremajaan, desainnya identik dengan saudaranya di Malaysia, Perodua Axia. Hal ini turut menjadikan grill-nya memiliki desain baru juga.

 

Ayla facelift ini hadir dengan enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu dan orange. Warna terakhir merupakan kelir baru yang sekaligus jadi icon. 

Dan menu yang dinanti pada Ayla edisi 2017 ini tentunya adalah opsi mesin 1.200 cc. Dapur pacu dengan konfigurasi empat silinder tersebut tercatat punya tenaga di angka 88 PS pada 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mesin berkode "NR" tersebut diklaim mencapai 108 Nm pada 4.200 rpm.

Seperti apa wujud detail Ayla bermesin 1.200 cc tersebut? Simak deretan foto di bawah ini yang kami abadikan dari lokasi peluncurannya di fasilitas Vehicle Logistic Center PT ADM, Sunter, Jakarta Utara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com