GALERI: Chevrolet Trailblazer LTZ 2.5l Duramax Facelift 2018 (7 Foto)

GALERI: Chevrolet Trailblazer LTZ 2.5l Duramax Facelift 2018 (7 Foto)

Chevrolet memberikan penyegaran kepada SUV andalannya, Trailblazer kemarin (2/8). SUV ini mendapat sedikit ubahan pada bagian eksterior yang meliputi bumper depan dan belakang, hadirnya fender flares pada bagian samping, spoiler belakang baru, serta exhaust tips yang lebih berkelas.

Trailblazer terbaru ini masih dipersenjatai dengan mesin sama dengan sebelumnya, turbo diesel 2.500 cc Duramax dengan teknologi VGT mampu menghasilkan tenaga hingga 180 ps dan torsi 440 Nm. Fitur keselamatan lengkap juga masih menjadi salah satu kelebihannya, sebut saja seperti forward collision alert, side blind zone alert, rear cross traffic alert, lane departure warning hadir di mobil ini.

Desain eksterior yang semakin gagah kini dibanderol seharga Rp 477 juta. Beginilah tampilan detil dari berbagai ubahan pada bagian eksteriornya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com