GALERI: Calon SUV Pertama Proton (16 FOTO)

GALERI: Calon SUV Pertama Proton (16 FOTO)

Proton yang siap merilis SUV pertamanya memang cukup memukau publik. Semakin menarik perhatian karena SUV ini kabarnya akan dibandrol cukup ekonomis.

Entah akan dinamai apa SUV ini. Yang jelas model ini adalah hasil rebadge dari Geely Boyue. Geely sendiri sudah 'menyelematkan' merek asli Malaysia dari krisis finansial. Dan calon SUV Proton ini adalah salah satu hasil kerjasamanya.

 

Dalam perkenalannya di Malaysia beberapa hari lalu, model yang masih pakai label Geely Boyue itu tampak menarik dengan finishing yang menggoda.

Karena datang dari Tiongkok, maka unit yang dipajang tersebut masih menerapkan posisi setir di sebelah kiri. Tentunya ketika sudah diproduksi dengan merek Proton akan di posisi sebelah kanan.

SUV ini juga terlihat punya ruang mesin yang sangat menarik. Ketika kap mesin dibuka, dapur pacu dibungkus semacam cover dengan sangat rapih dan menarik.

Penasaran? Simak deretan foto detailnya di bawah ini yang telah kami himpun dari Pandulaju (3/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com