GALERI: BMW X3 2018 (19 FOTO)

GALERI: BMW X3 2018 (19 FOTO)

BMW X3 generasi terbaru sudah meluncur secara resmi dan mobil ini memiliki banyak sekali perubahan . Memang bukan meluncur di Indonesia, namun perubahanya mulai dari tampilan, dimensi, desain eksterior sampai interiornya sangat menarik disimak. Apalagi jika Anda penggemar BMW, info ini wajib disimak.

Mengenai desain, mobil ini hadir dengan bahasa desain yang juga digunakan pada X1 yang sudah eksis lebih dahulu. Walaupun bahasa desainnya mirip, Anda dapat langsung mengetahui bahwa ini adalah BMW X3.

 

 

Dimensinya juga berubah karena melarnya wheelbase hingga 5,5 cm. Hal ini juga membuat kami yakin bahwa X3 ini memiliki keluasan kabin yang lebih baik dibanding pendahulunya.

Selain itu, X3 terbaru ini hadir dengan 5 pilihan mesin yaitu xDrive 20d, xDrive 30d, xDrive 30i dan xDrive M40i yang paling baru dan menjadi flagship trimnya. Untuk dapat melihat lebih jelas, silakan simak deretan foto-foto yang telah kami himpun (27/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com