GALERI: BMW i8 Roadster 2018 di GIIAS 2018 (18 Foto)

GALERI: BMW i8 Roadster 2018 di GIIAS 2018 (18 Foto)

BMW i8 Roadster resmi diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2018. Model ini merupakan versi atap terbuka dari i8 yang telah diluncurkan terlebih dahulu di tanah air.

Dengan atap terbuka, i8 Roadster praktis hadir lebih stylish ketimbang versi Coupe. Tak hanya itu, terdapat beberapa perbedaan versi Roadster ini dengan versi Coupe. Di antaranya penggunaan kelir oranye di bagian eksterior hingga interior dan embosse Roadster di beberapa bagian eksterior.

Akan tetapi, desain futuristik khas i8 tetap dipertahankan di mobil listrik BMW terbaru ini.

 

Sementara di balik kap mesinnya, i8 Roadster tak memiliki perbedaan dengan versi coupe. Varian baru ini ditenagai oleh mesin konvensional berkapasitas 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga 231 dk dan torsi 320 Nm.

Mesin konvensional ini berpadu dengan motor listrik bertenaga 143 dk sehingga tenaganya diklaim sangat powerfull namun tetap ramah lingkungan.

Simak penampakan wujud BMW i8 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com