GALERI: Audi RS5 2018 di GIIAS 2018 (22 Foto)

GALERI: Audi RS5 2018 di GIIAS 2018 (22 Foto)

Audi RS5 resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2018. Mobil ini merupakan pesaing tangguh dari BMW M4 dan Mercedes-Benz C63 Coupe AMG yang sama sama berasal dari Jerman.

Sedan sport yang baru diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor menyimpan beberapa keistimewaan. Di bagian eksteriornya, terlihat lampu utama yang memiliki desain grafis LED khas Audi, bumper depan belakang dengan lekukan agresif, atap Black Panoramic, serta pelek berdesain bilah palang lima dengan diameter 19 inci. Berkat hal-hal tersebut, Audi RS5 memiliki tampilan eksterior yang sporty serta agresif.

 

Sementara di bagian ruang kabin, nuansa sportynya pun cukup kental berkat hadirnya jok semi bucket, Sill Plate dengan embosse RS5, setir Flat Bottomed multifungsi yang dilengkapi dengan Paddle Shift, dan interior berkelir hitam. Mesinnya pun diklaim sangat bertenaga.

Pasalnya jantung pacu berkapasitas 2.900 cc V6 Bi-Turbo yang diusung pesaing BMW M4 ini mampu melontarkan tenaga sebesar 450 dk dan torsi 900 Nm serta berpenggerak empat roda. Tak hanya itu, akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,9 detik saja.

Berikut penampakan wujud Audi RS5 yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com