GALERI: Aston Martin Vanquish S Ultimate Seharga RP 14 Miliar (16 Foto)

GALERI: Aston Martin Vanquish S Ultimate Seharga RP 14 Miliar (16 Foto)

Aston Martin Vanquish S Ultimate resmi diperkenalkan hari ini oleh importir umum ternama (16/8). Mobil super keluaran Inggris yang baru hadir ini hanya diproduksi sebanyak 175 unit di seluruh dunia dan hanya 1 unit di Indonesia. Walau belum ada pengumuman harga resmina, namun pihak penjual menyebut banderolnya tak kurang dari Rp 14 miliar!

Vanquish S Ultimate mengusung bodi penuh serat karbon sehingga mampu memberikan bobot yang ringan. Tak hanya itu, mobil terakhir Aston Martin yang menggunakan mesin Naturally Aspirated ini memiliki keistimewaan untuk kondisi jalanan di Indonesia, yakni dengan Ground Clearance-nya 125 mm.

 

Sementara itu, di balik kap mesinnya terdapat mesin 6.000 cc V12 bertenaga 595 dk dan torsi 626 Nm. Aston Martin mengklaim bahwa Vanquish S Ultimate dapat berakselerasi  0-100 km/jam dalam waktu 3,3 detik saja.

Simak kumpulan gambar Aston Martin Vanquish S Ultimate yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com