Gabung Komunitas, Servis Supercar Jadi Enteng

Gabung Komunitas, Servis Supercar Jadi Enteng

Memiliki mobil mewah atau supercar tentu idaman semua orang. Tapi tiap pemilik supercar tentu juga harus memikirkan berbagai hal untuk perawatan mobil-mobilnya tersebut. 

Namun berkat adanya komunitas, ternyata bisa meringankan biaya aftersales tersebut. Salah satunya yang didapat oleh seluruh anggota Porsche Club Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan PCI. 

 

"Mereka (APM Porsche) memberikan diskon khusus untuk PCI members. Dan juga ada keuntungan saat di workshop saat servis, at least kami diprioritaskan. Kami juga dapat diskon spareparts, ada diskon yang di-support oleh APM," seru Ali Setiawan, Presiden PCI yang kami temui akhir pekan lalu (1/9) di Jakarta Selatan.

Selain keuntungan saat servis berkala, Ali juga menyebut adanya perhatian khusus manakala ada Porsche milik anggotanya yang tiba-tiba mendapat masalah teknis. Pihak bengkel resmi disebut selalu cepat dan tanggap memberikan bantuan teknis.

 

"Kalau saat menjajal trek di Sentul, kami juga mendapat dukungan dari Porsche Center Jakarta, bahkan saat kegiatan touring ke kota mana pun juga dapat dukungan teknis," kata Ali.

Hal yang sama juga didapat para anggota McLaren Club Indonesia. "Sebagai yang ikut member club mereka mendapat spesial treatment apabila mereka melakukan perbaikan mobil atau beli merchandise. Potongan diskon juga ada, dong," ujar Irmawan Poedjoadi General Manager Sales and Marketing Mclaren Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com