Foto Honda Mobilio Facelift Bocor, Ini Dia Wujud Aslinya!

Foto Honda Mobilio Facelift Bocor, Ini Dia Wujud Aslinya!

Wujud Honda Mobilio facelift sampai saat ini masih mengundang rasa penasaran yang tinggi. Pasalnya dalam video yang diunggah akun resmi Honda tidak jelas penampakan fisik seutuhnya.

Namun kali ini sebuah akun Instagram milik salah satu dealer Honda di Semarang bernama @hondakusuma_marketing baru saja (10/1) mengunggah foto dari wajah asli Honda Mobilio facelift. Dalam foto tersebut terliahat jelas tampilan wajahnya dengan lampu depan baru yang berukuran lebih besar dibanding Mobilio pra-facelift dengan desain yang memanjang.

 

 

Bisa dibilang lampu depannya ini memiliki kemiripan desain dengan Honda WR-V yang ada di Brasil. Headlamp baru ini dilengkapi dengan day time running light LED yang terintegrasi.

Begitu juga dengan grill dengan desain baru yang ornament kromnya kini berukuran lebih besar. Tapi jika diperhatikan, desain bumper depannya masih memiliki bentuk yang sama dengan versi yang ada saat ini.

Ada hal lain juga yang terlihat perubahannya di bagian interiornya. Dilihat secara seksama dalam foto tersebut, terlihat kini Mobilio mendapatkan jok depan baru yang tidak lagi mengaplikasikan model one piece tapi kini memiliki sandaran kepala alias head rest yang terpisah.

Selain itu, dikabarkan Mobilio kini memiliki fitur Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist. Namun belum dapat dipastikan apakah tersedia di seluruh varian.

Honda Mobilio facelift ini akan meluncur resmi minggu ini. Kami sudah mendapat undangan untuk konferensi pers Kamis 12 Januari ini. Menurut bocoran dari dealer yang kami terima, mobil ini harganya akan naik sekitar Rp 5 juta dari sebelumnya.

Dari akun Instagram Honda Indonesia, Mobilio facelift juga akan dipamerkan di mal Taman Aggrek mulai 13 Januari ini.

Ubahan selengkapnya, harga pasti serta foto detail akan kami sampaikan langsung dari event peluncurannya. Stay tune.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com