Foto Detail Toyota Corolla Altis Facelift 2017

Foto Detail Toyota Corolla Altis Facelift 2017

Toyota akhirnya segera meluncurkan Toyota Corolla Altis facelift 2017, dan menampilkan foto-fotonya sebelum peluncurannya di Turki akhir Juni ini.

Terlihat memang faceliftnya ini membuat terlihat lebih agresif dan lebih berkarakter dibanding generasi sebelumnya, karena kini dilengkapi dengan lampu depan baru yang memiliki LED daytime running light (DRL) dengan reflektor garis di dalamnya.

Lampu belakang berdesain baru

Perubahan bentuk lampu ini juga diikuti dengan berubahnya model gril yang lebih tipis dan berkesan menyatu dengan headlamp. Namun karena desain gril lebih tipis, membuat desain bumper sedikit berubah. Diikuti juga dengan adanya foglamp dengan cover panel yang terlihat seperti menyatu dengan bumper. Selain itu lampu belakangnya juga mendapatkan sedikit perubahan desain sehingga terlihat lebih segar.

 

Dasbor masih berdesain sama hanya dirubah bentuk grill ac-nya
Kualitas material interior ditingkatkan
Panel instrumen cluster

 

Masuk ke dalam interiornya, sebenarnya desain dasbor masih mirip dengan generasi yang ada saat ini namun Toyota klaim bahwa mereka meningkatkan kualitas materialnya. Sedangkan panel AC digitalnya juga sedikit dirubah agar terlihat lebih modern dan segar. Selain itu grill AC pada sisi kiri kanan juga berubah dengan model bulat, tidak lagi bergaris.

 

Layar infotainment 4.2 inci dengan softwater Toyota Touch 2

 

Toyota kini juga mengganti sistem infotainmentnya dengan Toyota Touch 2 yang dilengkapi dengan GPS sebagai fitur standar dengan model layar sentuh berukuran 4,2 inci diikuti dengan software terbaru. Interiornya juga ditingkatkan kualitas peredamannya agar memberikan kesenyapan saat berkendara.

Peningkatan pada bagian suspensi juga dilakukan oleh Toyota untuk meningkatkan kualitas pengendaraan dengan memberikan penyetelan yang lebih lembut pada bantingannya dengan merubah desain per dan spring rate-nya. Electric Power Steeringnya juga ditingkatkan agar memberikan ketajaman.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com