Ford Akan Kembali Dijual Tahun Ini di Indonesia?

Ford Akan Kembali Dijual Tahun Ini di Indonesia?

PT Ford Motor Indonesia (FMI) sudah tutup atau lebih tepatnya gulung tikar sejak tahun lalu. Kini pelayanan purna jual mobil merek Ford diambil alih oleh RMA Group. Namun memang, pelayanannya hanya jaringan purna jual tapi tidak menjual mobil-mobilnya.

Menariknya, pihak RMA Group sempat menyampaikan kepada OtoDriver bahwa mereka siap untuk menjual kembali mobil Ford di Indonesia. Bahkan kami mendapat bisikan bahwa RMA Group berencana akan mencoba berjualan Ford pada pertengan tahun ini. OtoDriver pun kembali menanyakan hal tersebut kepada pihak RMA Group soalnya prosesnya.

 

 

Ternyata jawaban dari pihak RMA Group saat ini adalah masih menunggu jawaban dari Ford Motor Company. “Kita masih tunggu approval dari prinsipal (Ford Motor Company) untuk bisa menjual kembali Ford di Indonesia," kata Yanto Mardianto selaku Senior Manager Marketing & Sales RMA Group.

Sebelumnya RMA Group memang menginginkan untuk secepatnya menjual kembali mobil Ford di Indonesia di 2018. Selain itu pihak RMA Group juga tampak tak puas kalau hanya sekedar berjualan suku cadang.

Sebab, RMA Group meyakini bahwa berbagai model Ford masih memiliki peluang yang baik di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com