Fitur Ini Bisa Kurangi Ketakutan Sepulang Menyaksikan Pengabdi Setan

Fitur Ini Bisa Kurangi Ketakutan Sepulang Menyaksikan Pengabdi Setan

Ternyata ada satu fitur yang sangat bermanfaat bagi Anda yang gemar nonton film horor di bioskop malam hari. Sepulang menyaksikan film horor seperti Pengabdi Setan yang belakangan ini tengah hits, beberapa mobil ini bisa "menemani" Anda sesampainya di tempat tujuan.

Apalagi kalau bukan dengan memanfaatkan fitur Follow Me Home. Sebab, setelah semua penumpang turun, mesin mati dan pintu terkunci, lampu dengan fitur ini akan tetap menyala sampai beberapa detik. 

 

"Ya, ini cocok bagi yang sehabis nonton horor di bioskop, pulang sendirian, tidak bakal takut karena lampu mobil tetap menyala dan menyorot ke depan," seru Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors pada OtoDriver pekan lalu (12/10).

Ambil contoh di Wuling Confero, cara mengaktifkannya adalah dengan menekan dua kali tuas lampu sein. Dan saat mesin mati lampu utama akan tetap menyala kurang lebih setengah menit walau pintu sudah terkunci dan penumpang sudah masuk rumah.

 

Lain halnya yang dimiliki Datsun Go Panca, setelah mesin dan lampu utama mati langsung saja tarik tuas seperti menyalakan lampu dim, cukup satu kali. Maka lampu utama pun akan tetap menyala selama kurang lebih 20 detik.

Sedangkan pada produk Toyota, fitur 'anti ketakutan' sepulang nonton film horor ini bisa ditemui pada Kijang All New Innova dan Fortuner.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com